Success Seminar Demak

Minggu, 30 Mei 2010

12.30-17.00

Gedung KONI Demak

Setelah lebih dari 1 tahun meninggalkan bisnis dengan DBS, karena harus Fokus pada tanggungjawab di organisasi kampus. Kali ini saya berangkat dengan yakinnya menuju gedung KONI Demak untuk mengisi semangat untuk memulai lagi bisnis bersama DBS.

Luar biasa, lebih dari 2000 orang memenuhi gedung KONI Demak. suasana yang baru pertama kali saya rasakan. Semangat orang-orang dari berbagai kalangan untuk tujuan yang sama, yaitu SUKSES!

Sekretaris Bupati Demak, membuka acara dengan menunjukan bahwa Beliau juga telah memiliki ID DBS (telah bergabung .red). Semua orang yang ada di ruanganpun segera bertepuktangan dengan sangat menggemparkan. Luar biasa.

Ketua MUI Kab.Demak menjadi pemberi sambutan berikutnya. Lisensi HALAL dari MUI Pusat kepada PT. DBS membuat banyak orang yang ragu dengan sistem ini menjadi lebih fokus dalam menjalankan bisnis bersama DBS.

Tiga pembicara bergantian memberikan pengalamannya. Yang paling menarik adalah Pak.Busro, mantan pengrajin kayu yang kini telah menjadi Bronze Ent. (dengan penghasilan lebih dari 100juta). Menceritakan betapa dia adalah orang yang keras kepala, ketika orang lain bilang tidak akan bisa, maka ia akan katakan BISA. Begitu juga ketika tetangga-tetangganya dan teman-temannya mengatakan bahwa sukses bukan untuk orang-orang seperti dia, tukang kayu. Tapi, sekarang ia telah membuktikan, semua orang yang dulu meremehkannya saat ini terdiam dan mengikuti jejak kesuksesannya.

Bp. Febrian (Presdik. PT. DFI) menjadi pembicara pamungkas. Beliau memberikan pelajaran dengan sangat menarik, 2 buah film pendek diputar untuk memuat peserta terpukau. Beliau menjadi juara I tembak, mengalahkan ketua umum persatuan penembak Indonesi. Beliau mengungkapkan bahwa FOKUS adalah kuncinya. Bayangkan hanya dalam 3 bulan berlatih menembak, bisa menjadi Juara I.

Super Reward. Bonus baru yang diberikan kepada member DBS, mulai dari HP, laptop, Umroh, mobil, rumah, Mercy, rumah mewah, kapal pesiar, vila, dan PESAWAT PRIBADI. Bisa menjadi milik member yang terus fokus menjalankan bisnis bersama DBS.

Selain itu, DBS Mart (minimal seperti Inomaret/Alfamart) akan dibangun pada 2011 di berbagai kota di Indonesia.

Luar Biasa !!!

Go Freedom !!!

2 Komentar »

  1. NIC Said:

    cie mas khamdan blognya updating.
    Makasih udah ngasih link ke bem fmipa..

    • Khamdan Said:

      hehe…
      mw nulis2 aja apa aja aktivitas Q… ^.^

      gini2 Q jga Kelauarga Besar BEM FMIPA…
      BEM bukan punya Q, bukan pnya Qmu, Tapi punya kita semua !!! Hehehe…

      Mohon masukannya ya Syil…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: