Printer Saya Canon iP 1980

Printer yang sudah memberikan banyak manfaat bagi saya dan teman-teman saya. Printer ini saya beri tambahan infus agar lebih mudah dalam pengisian ulang.

Yang akan saya ceritakan di sini adalah fenomena yang sepertinya belum disadari oleh banyak orang, khusunya para pemilik printer iP 1980. Fenomena apa? Cartridge warna sering kali rusak pada waktu 4 bulan lebih setelah pembelian. Yang mengherankan adalah warna yang tidak keluar adalah hanya warna merah dan kuning, sedangkan warna biru masih bisa keluar.

Saya coba mencari informasi di google dan hasilnya? Saya terheran-heran apa yang terjadi pada printer saya ini ternyata juga banyak dialami oleh para pemilik printer yang sama. Apa yang sebenarnya terjadi adalah sebuah fenomena yang nyata.

Apakah benar sudah ada setting agar cartridge warna tidak bisa digunakan lagi setelah beberapa kali di refill atau infus dan solusinya adalah membeli yang baru dengan harga lebih dari 200ribu ?

Semoga bisa menjadi pelajar…

(^.^)

Tinggalkan Balasan

