PLN Cukup Siaga

Gangguan listrik mungkin biasa dialami masyarakat. Kali ini giliran kontrakan saya di Jl.Banjarsari Gg.Maerasari No.8 Tembalang-Semarang yang mengalami gangguan listrik. Entah mengapa, listrik di kontrakan naik-turun sejak hari jumat 18 Juni 2010 pukul 22.00. Sudah semua saluran listrik saya cabut, tapi listrik masih saja naik-turun. Bahkan semakin parah, kali ini lebih sering turun.

Karena kesibukan, baru sore hari kami bisa menghubungi PLN. Operator yang menjawabpun sangat ramah, sayapun ditanyakan alamat dan denah alamat. Dua jam kemudian, sebuah mobil PLN datang. Dua orang petugas, yang saya belum sempat berkenalan karena petugas langsung menanyakan “benar dengan mas.khamdan?” Saya menjawab “benar, saya sendiri.” Petugas langsung memeriksa kerusakan.

Mulai dari meteran yang diperiksa, sampai akhirnya ternyata kerusakan terjadi pada saluran utama, yang kebetulan terletak diatas genting. Petugaspun dengan siaga naik ke atas genting untuk memperbaiki. Alhamdulillah… Listrik kami kembali bisa digunakan dengan baik.

Free…

Pelayanan yang diberikan ini tidak dikenakan biaya. Namun, ucapan terima kasih dari kami tentunya ada. Karena petugas telah bekerja dengan sangat baik.

Terima Kasih PLN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: