B 1899 ACM

Judul tulisan ini mungkin membingungkan. Tapi, dengan sedikit penjelasan akan dengan mudah dipahami.

Nomor kendaraan. Yupz… B 1899 ACM adalah salah satu nomor kendaraan yang mungkin belum ada yang memilikinya. Nomor ini akan menghiasi kendaraan pribadi yang saya miliki nanti. Mulai dari motor hingga mobil. Huruf B pada awal tentunya menjelaskan bahwa kendaraan ini dibeli di daerah Jabodetabek, sedangkan 1899 adalah tahun kelahiran club sepak bola favorit saya, AC MILAN. Dan tentunya ACM dibelakang merupakan singkatan dari AC Milan seperti yang ada pada logo AC MILAN.

Bukan hanya karena saya memang pencinta AC MILAN, namun karena tidak disangka-sangka tanggal lahir saya dan AC MILAN sama… yaitu 16 Desember.

Ini akan menjadi motivasi besar untuk terus berkerja keras dan cerdas. Semoga plat B1899 ACM bisa jadi milik saya. PASTI BISA !!!

Tinggalkan Balasan

