Osama demi Tegaknya Keadilan

Selama ketidakadilan masih merajalela maka tidak akan pernah berakhir semangat untuk menegakan keadilan seperti yang dilakukan Osama.  Amerika yang bertindak tidak adil kepada Negara-negara Islam sudah sepantasnya mendapatkan perlawanan, karena keadilan haruslah ditegakkan. Terorisme seperti yang dikatakan Amerika adalah sebutan bagi mereka. Tidak ada terorisme yang ada hanya usaha untuk menegakan keadilan. Sekali lagi yang ada hanyalah usaha untuk menegakan keadilan.

Amerika sebagai Negara Digdaya di dunia tidak perlu mengukuhkan diri, karena tidak ada orang pintar yang mengatakan dirinya pintar. Sebuah logika biasa yang diterima semua orang. Jadi, tidak ada Negara Digdaya yang mengaku Negaranya Digdaya.

Semuanya tidak ada kejelasan yang pasti. Mulai dari mengapa Amerika menganggap Osama sebagai otak serangan-serangan di bulan November 1998 hingga meninggalnya Osama. Semua ini karena Amerika mengada-ada semuanya. Jika tidak, harusnya semuanya sudah jelas. Dan untuk saat ini sudah jelas Amerika sudah melakukan banyak pelanggaran dengan melakukan penyerangan ke Negara-negara Islam tanpa alasan yang jelas.

Khamdan Nuryanto Mahasiswa Program Studi Matematika Universitas Diponegoro Semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: