Lomba Desain Kaos

What Your Shirt. Demikianlah sebuah judul situs yang setiap bulannya mengadakan lomba desain kaos bagi orang-orang yang ngerasa pinter ngedesain. Setiap awal bulan sebuah tema diluncurkan dan pada akhir bulan, desain dengan jumlah vote terbanyak akan menjadi pemenangnya.

Pada bulan Juni 2011, tema yang diangkat adalah “Selamatkan Bumiku” karena bertepatan dengan hari lingkungan hidup sedunia. Dan alhamdulillah saya berhasil menjadi pemenangnya karena mendapatkan vote terbanyak diantara desain yang ada. Sebagai hadiah, saya mendapatkan kaos GRATIS dengan desain yang saya buat.

Pada bulan Juli 2011 ini, tema yang diangkat adalah tentang “Aku Bangga Menjadi Orang Indonesia”. Sebuah desain simple dengan judul “Kunjungi Indonesia” telah saya kirim, dan semoga bisa menjadi pemenang untuk kedua kalinya. Tentu tidak mudah, karena persaingan sangat ketat, karena lomba ini terbuka untuk umum.

Anda merasa pintar mendesain? Ayo ikutan, tunjukin desain lw.. ^_^

web site klik www.watchyourshirt.com

Tinggalkan Balasan

