Printer Canon iP1980 Tidak Bisa Mati

Printer Canon iP1980 Tidak Bisa Mati.

Printer Canon iP1980 Tidak Mau Mati.

Lampu power (hijau) Printer Canon iP1980 menyala terus saat dimatikan.

Cara memperbaikinya adalah sebagai berikut:

1. pastikan printer dalam keadaan menyala,

2. tekan tombol power printer,

3. cabut kabel listrik printer, (tombol power masih ditekan)

4. biarkan sampai lampu power mati, (tombol power masih ditekan)

5. colokan kabel listrik, (tombol power masih ditekan)

6. tombol power masih ditekan selama 30 detik,

7. lepas tombol power, printer akan mati,

8. nyalakan printer,

9. matikan printer.

 

Printer Canon iP1980 Sekarang sudah Bisa Mati.

2 Komentar »

  1. antonius Said:

    terimakasih atas info nya..sekarang sudah bisa mati seperti semula. boleh saya tanya..canon ip1980 saya sudah perlu di resetter tp reseter sy tidak mau fungsi, apa karena win saya ganti pakai win7 ya? tadinya win98.

    • Khamdan Said:

      saya juga pakai win7, selama ini setiap saya gunakan resetter tidak bisa. tapi klo untuk ip1990 bisa.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

