Interview User 3 (NSPH) Kalbe Nutritionals

 

 

 

 

 

Jumat, 28 Desember 2012.
Akhirnya, panggilan yang ditunggu-tunggu datang juga. Kamis, 27 Desember 2012 Ibu.Amelia HRD Kalbe Nutritionals menghubungi saya via SMS untuk hadir untuk Interview User 3 dengan Bapak.Jimmy National Sales Product Head (NSPH) Kalbe Nutritionals.

Berangkat dari rumah (Bekasi) pukul 08.15, sampai di Graha Kirana (Jakarta) pukul 09.15. Langsung meluncur ke lantai 5, ternyata situasinya hampir sama dengan lantai 8. Sebelumnya psikotes, test bahasa inggris, interview HRD di lantai 8, sekarang pertama kalinya di lantai 5. Setelah menunggu sambil mengamati tata ruang kantor, ternyata ada perbedaan besar lantai 5 dan lantai 8. Kesimpulan saya, lantai 8 untuk perekrutan, pelatihan, dll, lantai 5 untuk kantor “bos besar”.

Menunggu beberapa menit di ruang tunggu, akhirnya dipersilahkan masuk ke ruang rapat dan harus menunggu lagi beberapa menit. Akhirnya Bpk.Jimmy masuk (dengan menggunakan kaos🙂 ) dan interview dimulai. ^_^
Dimenit-menit awal saya kurang meyakinkan, tapi dimenit-menit akhir saya dapat meyakinkan dan tersenyum lagi🙂

Sekarang (saat saya menulis tulisan ini) saya sedang menunggu hasilnya, dan sangat berharap ke proses berikutnya yaitu Medcek dan Overing. <(^_^)

 

Tinggalkan Balasan

