Archive for Juni 7, 2010

Penyesalan SELALU Datang Belakangan

Tidak pernah yang namanya “penyesalan” itu datang di depan. Ia selalu datang belakangan. Dan itu sering terjadi pada banyak orang.  Saya lebih dari satu kali merasakannya. Kali ini penyesalan yang besar harus saya alami.

“Jangan pernah berfikir apa yang bisa anda dapatkan dari sebuah organisasi, tapi pikirkan apa yang bisa anda berikan untuknya.” Kata-kata yang sering saya ucapkan kepada teman-teman pengurus HMM FMIPA UNDIP 2009.

Tapi, setelah lengser dari jabatan, saya berfikir kembali. Apa yang sudah saya berikan untuk HMM???

Apa lagi yang bisa saya lakukan? Semuanya sudah terjadi. Saya berusah untuk bisa memperbaiki lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Semoga apa yang saya lakukan setelah lengser ini bisa bermanfaat.

Semangat pengurus HMM FMIPA UNDIP 2010. Doa dan dukungan saya selalu ada untuk Adik-adikku yang ceria dan banyak membuat orang disekitarnya juga ikut tersenyum.

GO MATEMATIK !!!